(Piala Liga) West Ham Singkirkan MU

Bookmark and Share
(Piala Liga) West Ham Singkirkan MU
Sbobet
LONDON - Manchester United harus melupakan mimpinya mempertahankan gelar Piala Liga Inggris. Hal ini didapat setelah Setan Merah dibantai West Ham United di babak kelima dengan skor telak 4-0.
Berlaga di Upton Park, Rabu (1/12/2010) dinihari WIB, United tampil menyerang diawal-awal laga. Bahkan di menit ke-7 sebuah tendangan Gabriel Obertan nyaris berbuah gol jika saja tidak menghantam tiang gawang yang dijaga kiper Robert Green.
West Ham bereaksi dengan melancarkan serangan balasan dimenit ke 16 melalui Victor Obinna dan bahkan mampu membobol gawang Tomas Kuszczak, namun gol tersebut dianulir wasit karena Obinha terlebih dulu off-side.
Namun akhirnya The Hammers benar-benar membuka skor saat laga bejalan 22 menit. Sebuah umpan cantik Obinna berhasil diterima Spector dan diakhiri dengan sontekan melewati Kurszak. 1-0 West Ham memimpin.
Spector kembali membobol gawang mantan klubnya dimenit ke 38 dan lagi-lagi setelah mendapat umpan dari Obinna. Kedudukan 2-0 bertahan hingga jeda.
West Ham tak perlu waktu lama untuk menambah skor di babak kedua. Di menit ke 56 sebuah serangan yang dikreasi Obinna berhasil berbuah gol setelah dimaksimalkan oleh Carton Cole dengan sundulan kepalanya.
Sepuluh  menit kemudian gol penutup tuan rumah lahir kembali melalui kaki Cole. Kedudukan 4-0 bertahan hingga bubaran.
Agen bola
View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment