Arsenal Kokohkan Kedudukan 4-1 Aston Villa

Bookmark and Share
Arsenal Kokohkan Kedudukan 4-1 Aston Villa
Sbobet

Arsenal bisa menunjukkan kemampuannya untuk mengungguli Aston Villa atas pertandingan yang diadakan Sabtu dini hari tadi di stadion Villa Park dengan skor dua kali lipat 4-2.

The Gunners terlihat mendominasi di awal babak pertama dengan gol yang berhasil dibuat oleh Arshavin di menit ke-38 dan Nasri dimenit ke 44, namun sayangnya pihak Villa tak mau ketinggalan skor, mereka pun mengejar ketertinggalan dibabak kedua dengan gol pembuka dicetak oleh Clark di menit ke limapuluh satu.

Melihat lawannya bangkit membalas akhirnya Arsenal tak mau dibuat tertinggal empat menit setelah gol yang dibuat oleh Villa, Chamakh akhirnya bisa mencetak gol ketiga bagi Arsenal.

Villa pun engejar ketertinggalan dengan gol kedua yang dibuat oleh Clark di menit ke-70, namun sayangnya dimenit terakhir pertandingan Wilshere melengkapi gol kemenangan Arsenal menjadi 4-2.

Dengan kemenangan ini maka Arsenal untuk sementara berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier diatasnya terdapat Manchester United dan tepat dibawahnya bersandar mantan posisi puncak Chelsea.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment