Liverpool Terkapar Di White Hart Lane

Bookmark and Share
Liverpool Terkapar Di White Hart Lane
Sbobet

LONDON - Liverpool masih belum menampilkan konsistensi permainan. Buktinya The Reds masih bertekuk lutut dihadapan tuan rumah Tottenham Hotspur dengan kedudukan 2-1.

Gol terakhir tuan rumah dicetak dimasa injury time yakni menit ke 92 oleh Aaron Lennon. Untuk sementara Spurs berhasil merangkak ke peringkat ke lima klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara The Reds masih tertahan di peringkat 10 dengan 19 poin.

Pada laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (28/11/2010) malam WIB, Liverpool mendapatkan kesempatan emas di menit 18 ketika Maxi Rodriguez yang berdiri tak terkawal di sudut kotak penalti melepaskan tendangan. Sial bagi Maxi, sepakannya masih bisa ditepis Heurelho Gomes.

Spur membalas dan nyaris unggul dimenit ke 31 ketika tendangan Jermain Defoe sudah mengarah tepat ke gawang yang telah kosong ditinggal Pepe Reina. Namun Jamie Carragher masih sempat membuang bola.

Liverpool akhirnya berhasil membuka skor dimenit ke 41. Bol bermula dari sebuah umpan matang yang dilepas Raul Meireles. Bola berhasil disambut dengan kepala oleh Martin Skrtel dan membentur badan David Ngog sebelum jatuh tepat di depan Skrtel yang tanpa ampun mengoyak jala Huerelho Gomes. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Spurs mendapat peluang emaas untuk menyamakan kedudukan dimenit ke 61 setelah David Ngog terlihat melakukan handball dikotak penalti. Sayang, Defoe yang menjadi algojo gagal menceploskan bola ke gawang Reina.

Namun akhirnya gol penyama itu datang juga dimenit ke 67. Dari sebuah serangan cepat bola yang dikirim Luka Modric justru dibelokkan ke arah gawang sendiri oleh Skrtel dan terjadilah gol bunuh diri.

Spurs berhasil balik memimpin dimasa injury time setelah Aaron Lennon berhasil menjebol gawang Reina memanfaatkan kerjasama Benoit Assou-Ekotto dan juga Crouch. Kedudukan 2-1 bertahan hingga laga bubaran untuk kemenangan Spurs.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment