Mancini: Desember Adalah Bulan Yang Menentukan

Bookmark and Share
Mancini: Desember Adalah Bulan Yang Menentukan
Sbobet

Manager klub sepak bola Manchester United Roberto Mancini mengatakan bahwa bulan Desember adalah bulan yang sangat menentukan apakah klubnya berpeluang meraih gelar. Dia juga mengatakan bahwa bulan ini adalah dimana timnya bisa dinilai bisa mengklain juara Liga Premier atau tidak.

Diberitakan bahwa City akan memainkan 7 pertandingan di Desember ini dan 10 game lainnya dalam kompetisi yang berbeda 6 minggu setelahnya. Inilah alasan mengapa bulan ini amat penting bagi timnya.

“Bulan ini sangat penting untuk kami,kami akan terlibat pertandingan yang cukup sulit dengan tim yang kuat,” ungkapnya seperti yang dikutip dalam Premiereague.

“Dan selama ini berjalan kami sangat mengerti apa yang harus kami lakukan selanjutnya. Tentu saja ini akan menjadi satu hal yang sulit seba kita bermain setiap tiga hari sekali.

Laga pertama di Bulan Desember yang akan dihadapi City adalah melawan Salzburg di hari Kamis pekan ini dan kemudian dngan permainan yang lainnya. Mancini juga mengakui bahwa ini adalah jadwal yang padat bagi sebuah tim yang ingin bersaing di Liga Champions.

Dimintai keterangan mengenai siapa nanti yang akan jadi juara dia menyatakan bahwa kemungkinan Chelsea akan mempertahankan gelarnya.

Beberapa pemain City seperti Pablo Zabaleta bisa bermain sebab masa suspendnya telah berakhir, Yaya Toure bisa pulih dari migrainnya setelah melewatkan pertandingan dengan Stoke dan tentu saja Emmanuel Adebayor bisa pulih dari cidira pangkal pahanya.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment