Hodgson Dukung Torres

Bookmark and Share
Hodgson Dukung Torres
Sbobet

Roy Hodgson menyatakan bahwa dia masih mendukung Fernando Torres setelah dia gagal mencetak angka dalam laga melawan Tottenham Hotspurs 2-1 beberapa waktu yang lalu.

Torres terlihat dua kali mengalami keraguan saat dirinya dala keadaan bebas di babak pertama sementara para penonton di White Hart Lane sudah berteriak mendukungnya guna mencetak angka.

Hodgson juga mennyatakan bahwa Torres bulan lalu terlihat “sedikit kurang percaya diri” yang menyertai dirinya saat dia cidera dan kurangnya prestasinya di Piala Dunia.

“Saya rasa ‘krisis kepercayaan’ terlalu kuat menghinggapinya,” ungkap Hodgson setelah tampilan Torres yang dikutip dari PremierLeague.

“Saya sangat senang terhadap Torres,” imbuhnya.

“Dia memberikan standar yang tinggi terhadap dirinya sendiri, dia akan sangat kecewa jika tak mencetak angka disaat kesempatan datang padanya,”

Selain itu Hodgson juga menolak untuk mengkritik David Ngog setelah secara tak terduga menangani tendangan bebas Gareth Bale hingga memberikan hadiah penalti pada Tottenham.

Ngog terlihat menikmati penangguhan hukuman ketika Jermain Defoe melewatkan hukumannya dan kemduian Hodgson berkata, “Semua pemain melakukan hal ini,”

“Saya tak berfikir bahwa dia melompat dan dengan kedua tangannya menghentikan bola,”

Diantara itu semua perhatian utamanya dalah jatuh pada Jamie Carragher yang mengalami cidera ‘dislocated shoulder’cukup serius yang menungkinnya istirahat untuk beberapa laga pertandingan.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment