Drogba: Saya Semakin Sehat

Bookmark and Share
Drogba: Saya Semakin Sehat
Sbobet

Pemain Chelsea Didier Drogba memberikan peringatan untuk Liga Premier Inggris bahwa dirinya semakin berkualitas dengan semakin bertambahnya usianya. Pemian berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini dirinya beum mencapai puncak disebabkan dia terlambat masuk keduania sepak bola.

“Saya merasa semakin baik dengan bertambahnya usia,” ungkapnya seperti yang dilansir dalam PremierLeague.

“Saya hadir terlambat untuk gabung bersama Marseille diusia 25 tahun,” tambahnya.

“Saya tak tahu kapan ini berakhir namun saya sangat menyenangai apa yang saya lakukan,”

Drogba selama ini menjabat sebagai kapten Chelsea jika John Terry dan Frank Lampard tidak bisa main, naun sayang saat pita kapten berada di pundaknya timnya tidak mendapatkan hasil yang bagus.

Dari tiga pertandingan Liga Inggris terkahir Chelsea tergeser dari posisi puncaknya, dan Drogba belum menunjukkan hasilnya dalam enam kompetisi.

“Saya berusaha untuk memotivasi diri sendiri dan memberi contoh dilapangan, kau harus yakin akan apa yang kaukatakan di ruang ganti, dan kemudian menerapkannya di lapangan,”

“Pita kapten ini tak mngubah diri saya, saya masih sama seperti yang dulu. Untuk semua orang yang terpenting adalah kesehatan. Dengan sehat maka kita dapat mencapai sesuatu yang kita inginkan,”

“Lalu saya ingin semua orang melihat Chelsea merayakan Liga Champions di Wembley,” pungkasnya.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment