Inzaghi Yakin Bisa Pulih

Bookmark and Share
Inzaghi Yakin Bisa Pulih
Sbobet

MILAN – Striker AC Milan Pippo Inzaghi optimis dirinya bisa pulih dan bermain kembali bersama Rossineri. Jika memang tahun ini belum pulih, Pippo tetap yakin bisa tampil dimusim depan.

Pemain berusia 37 tahun tersebut baru saja menjalani operasi lutut. Super Pippo mendapat cedera parah saat membela Milan bertanding melawan Palermo diawal bulan ini. Akibat cedera tersebut, diperkirakan dia tidak akan bisa bermain disisa musim ini bahkan lebih parah lagi dia akan harus mengakhiri karir sepakbolanya.

Namun mantan pemain Juventus ini yakin dirinya bisa pulih

“Saya berharap bisa kembali bermain bersama tim ini lagi di musim ini. Namun jika tidak bisa, saya yakin akan berlaga dimusim depan,” ujar Pippo.

“Proses pemulihan saya telah dimulai dan besok saya harus kembali ke Milanello (pusat latihan Milan). Saya harus bersabar dan lebih banyak bekerja keras.”

Dengan konsisinya saat ini, Inzaghi rupanya terus mendapat dukungan baik dari Milan maupun klub lain.

“Milan selalu spesial baik Galliani (wakil presiden), rekan-rekan serta seluruh fans.”

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk Real Madrid dan Jose Mourinho atas kiriman fax yang luar biasa.”

“Terima kasih juga saya sampaikan untuk Roma serta klub-klub lain dan pemain lain yang terus memberikan dukungan. Seluruh pelaku sepakbola telah memberikan dukungan yang luar biasa untuk saya,” pungkasnya.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment