Badai Kartu Kuning Warnai El Clasico

Bookmark and Share
Badai Kartu Kuning Warnai El Clasico
Sbobet

Duel panas di ajang El Clasico yang berhasil di menangkan oleh Barcelona dengan skor 5-0 atas Real Madrid diwarnai dengan diberikannya ganjaran kartu kuning dan merah kepada pemain dari dua belah pihak. Setidaknya ada 12 kartu kuning dan 1 kartu merah yang telah dikeluarkan dari saku wasit E. Iturralde Gonzalez.

Dibabak pertama kartu kuning diberikan pada pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Victor Valdes, disebabkan Roaldo mendorong Pep Guardiola agar cepat memberikan bola yang keluar dari lapangan, melihat adgen ini pemain Barcelona tak terima dan mengerubungi Ronaldo dan Valdes pun lari meninggalkan gawangnya demi menunjukkan solidaritasnya.

Menjelang babak pertama berakhir giliran Messi yang dijatuhi hukuman serupa akibat adu mulut dengan Ricardo Carvalho yang berhasil menghambat laju Messi, dalam kejadian ini Messi jatuh setelah mukanya terbentur bahu Carvalho.

Dibabak kedua pemberian kartu kuningpun semakin menggila. Carvalho kali ini harus rela dirinya dijatuhi kartu kuning akibat menyentuh bola dari umpan kejutan yang mengarah ke Messi.

Dimenit ke-73 rekan setim Carvalho, Sergio Ramos mendapatkan hukuman serupa akibat membuat pelanggaran dengan Villa, dan beberapa saat kemudian giliran Sami Khedra tercatat dalam kartu kuning disebabkan menabrak Iniesta.

Kartu kuning lainnya diberikan kepada Daniel Alves, Carles Puyol, Xavi, dan David Villa Sanchez. Sedangkan untuk pemain Madrid lainnya yang dikenakan kartu kuning adalah Iker Casillas, Kepler Laveran Lima Ferreira, dan Xabi Alonso.

Sedangan untuk kartu merah dihadiahkan secara langsung oleh Iturralde Gonzalez kepada Sergio Ramos yang menendang kaki Messi yang saat itu sedang membawa bola, maka meletuslah ricuh antar pemain yang kemudian dibarengi dengan cek-cok kedua tim di bangku cadangan hingga menimbulkan adu mulut yang panas.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment