Wenger Gembira Ramsey Pulih

Bookmark and Share
Wenger Gembira Ramsey Pulih
Sbobet

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat gembira melihat Aaron Ramsey penampilan perdana Aaron Ramsey bersama tim barunya Nottingham Forest saat melawan Leicester City.

Pemain yang baru pulih dari cedera panjang akibat patah kaki itu dipinjamkan ke Forest per 25 November lalu dan akan berakhir hingga 3 Januari 2011. Hal itu dilakukan Arsenal untuk membantu pemulihan Ramsey.

Ramsey yang mengalami tekel horor diawal tahun ini baru kembali merumput pekan lalu. Sembilan bulan beristirahat tentu membutuhkan waktu lebih lama agar bisa fit dan bugas untuk melakoni pertandingan level pertama.

“Dia sudah kelihatan pulih namun belum (siap) di komptisi yang kompetitif,” ujar Wenger kepada Arsenal.com.

“Saya memberinya kebebasan untuk memilih tempat yang dia inginkan. Ada tujuh laga sebelum dia kembali kemari bulan Januari dan saya rasa itulah yang terbaik.”

“Saya memutuskan untuk mengirimnya bermain di Liga Championship (kompetisi dibawah Liga Primer). Mungkin itu keputusan yang sulit namun inilah peluangnya. Jika dia mampu mengatur empat hingga lima laga dia akan pulih dan siap bermain untuk kami” pungkas Wenger.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment