Gallas Senang Bisa Kalahkan Atas Liverpool

Bookmark and Share
Gallas Senang Bisa Kalahkan Atas Liverpool
Sbobet

LONDON - Kemenangan Tottenham Hotspur atas Liverpool disambut gembira sang kapten William Gallas. Menurut Gallas inilah alasan dirinya bergabung Spurs, untuk memenangkan pertandingan.

Sepekan yang lalu Spurs berhasil mengalahkan Arsenal secara dramatis. Sempat tertinggal 2-0 dibabak pertama, Spurs akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 3-2.

Tadi malam kejadian serupa terjadi lagi dimanan secara dramatis pula Spurs mengalahkan Liverpool dimana mereka juga lebih dulu tertinggal 0-1, namun akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang 2-1.

“Ini pertandingan yang sulit bagi kami, namun kami mampu bermain bagus,” ujar Gallas.

“Kami harus berjuang untuk memenangkan laga. Inilah Liga Primer dan saat anda bertemu Liverpool tentu tak akan mudah. Kami telah menunjukkan ke semua orang kalau kami mampu mengalahkan mereka. Semoga penampilan bagus kami bisa berlanjut.”

“Saya datang kesini untuk memenangkan setiap laga. Saya sangat senang, kami memenangkan pertandingan dengan semangat juang yang bagus dan didukung pemain-pemain berkualitas.”

“Kami harus yakin kami mampu dan berharap bisa memenangkan laga-laga selanjutnya,” pungkas pemain asal Prancis tersebut.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment