Riedl: Kami Harus Menang Lawan Malaysia

Bookmark and Share
Riedl: Kami Harus Menang Lawan Malaysia
Sbobet

JAKARTA - Timnas Indonesia bakal memulai perjuangan merebut gelar juara Piala AFF 2010 malam nanti melawan Malaysia. Target harus menang telah dicanangkan pelatih Alfred Riedl agar membuka jalan lolos dari fase grup.

Meskipun pemain inti Malaysia banyak yang mengalami cedera, bukan berarti timnas bisa menganggap remeh lawan. Menurut Rield tim Malaysia tetap bagus plus semangat tinggi datang ke Jakarta. Terlebih mereka adalah juara SEA Games edisi terakhir.

“Banyaknya pemain Malaysia yang cedera bukan keuntungan buat kammi. Malaysia merupakan tim kuat dan pemain pengganti yang dimasukkan menjelang turnamen tentu memiliki motivasi berlipat,” ujar Riedl seperti dikutip dari Goal.com.

“(Kami harus mengalahkan Malaysia) karena kalau tidak kami akan mengalami kesulitan kedepannya.”

Adapun pelatih Malaysia K. Rajagopal lebih realistis dengan hanya menargetkan poin, bukan kemenangan. Pun Rajagopal tetap memperkirakan Indonesia bakal memenangkan laga mengingat pasukannya banyak diisi pemain yunior.

“Kami datang sebagai underdog, bukan sebagai favorit. Dari 22 pemain yang kami bawa, hanya empat yang berusia diatas 24 tahun, selebihnya pemain muda. Levelnya sangat berbeda degnan Indonesia terlebih mereka adalah tuan rumah,” ujar Rajagopal yang tak bisa membawa tim terbaiknya akibat banyak pemain yang mengalami cedera saat ASEAN Games lalu.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment