Chelsea Gagal Naik Ke Peringkat Atas Setelah Draw Dengan Newcastle United

Bookmark and Share
Home » Liga Inggris » Chelsea Gagal Naik Ke Peringkat Atas Setelah Draw Dengan Newcastle United

Chelsea Gagal Naik Ke Peringkat Atas Setelah Draw Dengan Newcastle United
Sbobet

Chelsea gagal mempertahankan posisi teratas diklasemen sementara Liga Premier Inggris setelah diperoleh hasil draw 1-1 saat laga melawan Newcastle United di Stadion St. Jame’s Park dengan wasit Andre Marriner dini hari tadi.

Sebenarnya Newcastle United sudah bisa memimpin di babak pertama. Gol yang dibuat Andy Carroll dengan memanfaatkan kesalahan yag dibuat oleh pemain Chelsea Alex di menit ke-6 membuat unggul sementara ‘The Magpies’ dihadapan 46.469 penonton.

Tentu saja hal ini membuat manager Chris Hughton bahagia setelah melihat bahwa reshuffle lini pertahanan yang dibuatnya membuahkan hasil. Kekalahan 5-1 saat di Bolton Wanderers telah menjadi pelajaran yang berharga bagi Magpies.

Bagaimanapun juga ketertinggalan skor ini membuat para pemain Chelsea semakin memanas, mereka pun mulai mendominasi permainan dan berusaha mencetak angka walaupun mereka mengetahui bahwa pertahan tuan rumah memang cukup sulit untuk ditembus.

Chelsea pun tak sia-sia datang ke Tyneside, gol yang dibuat oleh Salomon Kalou dimenit ke-45 membua para fans Chelsea bersorak dan The Blues pun mampu menyamakan ketertinggalan skor mereka.

Tidak ada perubahan angka yang terjadi di babak kedua, skor tetap imbang dengan hasil 1-1 sampai babak berakhir. Dengan gol yang dihasilkan oleh Chelsea ini maka klub ini naik posisinya ke urutan ke-2 di klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 29 tertinggal 2 angka dari Manchester United yang ada di posisi atas.

Agen bola


View the original article here

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment